Pages

Rabu, 19 November 2014

Top 10 Shooting Guard NBA

10. O.J. Mayo, Memphis Grizzlies
Shootin Guard andalan Memphis Grizzlies ini memang luar biasa! Dia membantu teman-temannya berusaha masuk play off. Permainannya pun gemilang dengan beberapa atraksi pada musim 2010-2011. Namun mungkin dengan team Memphis Grizzlies belum cukup membuat dia masuk playoff atau juara!

9. Eric Gordon, Los Angeles Clippers
Shooting Guard ini adalah pemain muda, namun sudah di segani shootnya. Dia mempunyai loncatan yang explosive. shootnya 3 pointnya pun mengerikan. Dia adalah andalan dari Clippers. Point-pointnya sering membantu Clippers.

8. Stephen Jackson, Charlotte Bobcats
Shooting Guard asal team Charlotte Bobcats ini sangat tinggi. Untuk ukur pemain shooting Guard, dia memiliki tubuh yang relatif lebih tinggi dari shooting guard lain. Namun tall is not everything in NBA! Dia pun bisa melakukan penetrasi dan shoot dengan baik.

7. Jason Richardson, Orlando magic
Mungkin dia menemukan performanya lagi dengan pindah ke Orlando Magic. 3 point dia menjadi sangat di takuti. Team setingkat Miami Heat pun pernah kewalahan akibat 3 point dia yang mematikan. Dia pun sering di tunjuk menjadi pengeksekusi shoot penting.

6. Andre Iguodala, Philadephia 76ers
Pemain ini bisa merangkap menjadi Small Foward. Namun tubuh yang kurang pas dengan Small foward menjadikan dia Shooting Guard. Dia memang adalah andalan 76ers dan tidak mengecewakan. Dia sering meraih kemenangan. Dan dunk dia pun istimewa.

5. Manu Ginobili, San Antonio Spurs.
mungkin benar ada pepatah dalam basket “usia bukanlah segalanya!” Meskipun sudah semakin tua, dia masih saja hebat dan membawa teamnya sempat menjadi fenomena pada tahun 2010-2011. Dengan team gaya old school dia mungkin menjadi kandidat terbesar untuk juara

4. Joe Johnson, Atlanta Hawks
Shooting Guard cadangan Team east all star 2011 ini memang adalah pemain bagus! kapten dan andalan Team Hawks ini sering melakukan atraksi yang bagus. dan dia bisa memimpin teman-temannya untuk menginjakan kaki di playoff

3. Ray Allen, Boston Celtics
Ray Aleen, Pemain senior ini memang memiliki 3 point mematikan dan shootnya. Dia memecahkan rekor 3 point terbanyak sepanjang sejarah! Dia adalah senjata andalan Boston Celtics.

2. Dwyane Wade, Miami Heat
Dwayne Wade pemain andalan Heat ini memang luar biasa. Dia adalah saingan terberat Kobe Bryant. Mungkin sulit untuk menentukan siapa yang terbaik dari mereka. Karena mereka mempunyai cara bermain yang berbeda.

1. Kobe Bryant, Los Angeles Lakers
Dan inilah the best SHooting Guard! Tidak diragukan dia adalah yang terbaik, shootnya, penetrasinya dan semua yang dia punya adalah tingkat tinggi. Shootnya pun mematikan. Tidak ada team yang tidak mewaspadai dia. Meskipun dia bermain dengan Jari cidera. DIa tetap masih bisa melakukan shoot maupun clutch shoot dengan baik!
 Sumber : http://naratama.wordpress.com/2011/03/31/top-10-shooting-guard-nba/

1 komentar:

FREE BLOGGER TEMPLATE